DITPOLAIR PAM WISATA, PENGUNJUNG MERASA AMAN

Tempat Wisata menjadi salah satu tujuan masyarakat pasca lebaran Idul Fitri, tidak terkecuali masyarakat Mamuju yang berbondong-bondong mendatangi berbagai tempat destinasi wisata di Kabupaten ini.

DiMamuju sendiri berbagai macam spot wisata yang bisa di kunjungi, namun yang marak menjadi tempat kunjungan masyarakat Mamuju adalah wisata pantai karena selain pesona alam yang begitu indah juga biota laut yang masih alami dan terpelihara.

sebut saja spot wisata pantai tapandullu, yang berlokasi di Desa tapandullu Kecamatan Simboro, Mamuju, hampir setiap waktu libur wisata ini di penuhi oleh pengunjung baik yang berada di Mamuju maupun dari luar Mamuju.

Melihat kondisi ini Ditpolair Polda Sulbar sebgai penanggung jawab keamanan Laut melakukan Pengamanan Wisata dengan melibatkan beberapa personil Ditpolair, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,

” Pam Wisata ini kami lakukan tidak lain untuk memberi rasa aman kepada masyarakat pengunjung Wisata Tapandullu, serta menjaga agar biota laut tidak rusak dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas tidak membuang sampah kelaut, tetap memperhatikan keselamatan anak ketika mandi-mandi di laut, tetap menjaga kamtibmas saat berada di tempat wisata” Jelas Bripda Marsel saat mmberikan himbaun kepada masyarakat pengunjung wisata tapandullu, Sabtu (23/06).

sementara itu ditempat yang sama Aburahman salah satu pengunjung wisata Tapandullu, mengatakan bahwa dengan adanya pengamanan seperti ini selaku pengunjung wisata sangat merasa aman. ” dengan adanya Bapak-bapak Polisi disini jujur saja kita merasa lebih aman, seperti klau ada yang berniat ingin mencuri itu bisa tidak terwujud karena pasti merasa takut krna ada bapak-bapak Polisi ini, selain itu ya kita juga bisa lebih dekat dengan mereka”. Pungkasnya. (BRIPDA Marsel).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *